Sabtu, 18 Desember 2010

PSSI RUGI TAK MENATURALISASI RADJA NAINGGOLAN

Lahir dan besar di Belgia itulah Radja Nainggolan. Memang sedikit asing ditelinga kita, tapi itu tidak berlaku di kancah persepakbolaan Italia. Tentu saja tidak, pemain yang memiliki tinggi 175 cm itu telah resmi bermain di Serie-A dan memperkuat tim Cagliari. Bakat Radja dalam bermain bola memang tidak bisa diremehkan, buktinya dia sudah berhasil menyumbang gol untuk timnya (Cagliari.red). Mungkin, gol itu untuk cibiran kepada PSSI karena ia tidak diperhatikan oleh PSSI. Untuk itu, agar permainan Indonesia lebih joss dan mantap, saya meminta kepada BTN dan PSSI untuk menaturalisasi Radja Nainggolan.

Saya kasih fotonya deh:)

2 komentar:

  1. satu lagi moment membuktikan ketidak becusan PSSI dalm mengelola persepakbolaan nasional, ini menjadi bukti kenapa darah2 muda Indonesia lebih memilih negara lain yang lebih memperhatikan talenta dan kemampuannya....

    BalasHapus
  2. saya lbh senang dengan bangsa sendiri ketibang bangsa luar.. jika dilatih dengan benar n dimaintenance dengan baik insyaallah lbh hebat dari negara manapun.. liat pesepak bola remaja kita, peringkat 2 dunia setelah brazil..

    BalasHapus